Lowongan CPNS 2009 PEMKOT Tangerang

.



SELEKSI PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
PEMERINTAH KOTA TANGERANG TAHUN ANGGARAN 2009 DARI PELAMAR UMUM
Dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNSD Tahun Anggaran 2009, sebagaimana telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 419.P/M.PAN9/2009 tanggal 16 September 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, maka Pemerintah Kota Tangerang membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang memenuhi syarat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang untuk Pelamar Umum, dengan kualifikasi pendidikan dan persyaratan sebagai berikut :


A. FORMASI JABATAN YANG LOWONG DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN



Persyaratan Pelamar
PERSYARATAN KHUSUS
  1. Usia
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) per 01 Januari 2010 dan atau 40 (empat puluh) tahun per 01 Januari 2010, bagi yang bekerja pada instansi atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional sejak 17 April 1997 secara terus menerus (tidak terputus) sampai dengan saat melamar, masa kerja sampai saat ini 12 tahun 08 bulan.
  3. Kualifikasi Pendidikan
    1. Sesuai kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan untuk formasi jabatan lowong sebagaimana dengan tersebut diatas.
    2. Pelamar yang ijazahnya tidak sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi CPNSD.
  4. Pelamar membuat surat lamaran harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar bermaterai Rp. 6.000, serta dalam lamaran harus mencantumkan Nama Jabatan Formasi yang dilamar dan kualifikasi pendidikan dengan menuliskan formasi jabatan yang dilamar, serta ditujukan kepada Walikota Tangerang melalui Ketua Panitia Penerimaam CPNSD Kota Tangerang, dengan melampirkan :
    1. Foto copy Sah Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang(Ijazah keterangan sementara / surat keterangan lulus tidak diperbolehkan ) dan Ijazah serta Akta/Profesi bagi Pelamar Guru;
    2. Foto copy Sah Transkrip Nilai akademik dilegalisir cap dan tandatangan asli oleh pejabat yang berwenang;
    3. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku;
    4. Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter;
    5. Foto copy KTP yang masih berlaku;
    6. Bukti Pendaftaran (print out ) registrasi Online;
    7. Pas foto terbaru ukuran 4x6 (berwarna); 4 lembar;
    8. Bagi Pelamar yang berusia diatas 35 tahun s/d 40 tahun melampirkan Surat Keputusan Pengangkatan dan Perpanjangan Kontrak sampai dengan sekarang (tidak terputus.
  5. Bagi Pelamar rumpun pendidikan Ilmu Sosial (IPS) D.III, S.1 dan S.2 Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal : 2,60 (dua koma enam puluh).
  6. Bagi Pelamar rumpun pendidikan Ilmu Eksakta (IPA) Diploma III,S.1 Indeks Prestasi Komulatif (IPK) minimal : 2,40 (dua koma empat puluh).
PENDAFTARAN
Pendaftaran harus dilakukan dengan proses REGISTRASI ONLINE melalui website www.bkd-kotatangerang.net atau www.bkpp.tangerangkota.go.id, dan mencetak formulir registrasi/printout sebagai bukti pendaftaran, yang selanjutnya dilampirkan dalam dokumen lamaran.

Pengiriman Berkas Lamaran
PENGIRIMAN BERKAS LAMARAN
Pelamar mengirimkan berkas lamaran hanya 1 (satu) jabatan formasi yang ditetapkan melalui Kantor Pos (tidak dimasukkan dalam bis surat)mulai tanggal 26 Oktober 2009 s/d 31 Oktober 2009 ( CAP POS ), yang ditujukan/dialamatkan kepada :

Panitia Seleksi Pengangkatan CPNSD Kota Tangerang
FORMASI TA. 2009
PO BOX. 4000 TANGERANG 15111

Berkas Lamaran dimasukkan dalam amplop warna coklat ( ukuran 35 x 25 ) dan ditulis pada pojok kiri atas ”LAMARAN SELEKSI PENGANGKATAN CPNSD KOTA TANGERANG FORMASI TA 2009” dan pada pojok kanan atas ”NOMOR KODE JABATAN DAN KODE PENDIDIKAN” serta dilampiri amplop/sampul balasan yang telah diberi Prangko Rp. 4000,- yang tersedia di Kantor POS dengan ditulis alamat lengkap serta mencantumkan nomor telepon /HP pelamar untuk panggilan tes atau surat pemberitahuan.
Panitia tidak menerima berkas lamaran dengan media lain kecuali melalui kantor Pos. Berkas lamaran ditujukan pada alamat tersebut diatas.
Berkas lamaran yang sudah dikirimkan menjadi milik panitia dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Direktori CPNS is proudly powered by Blogger.com | Template by Direktori CPNS